5 Penggunaan Motif Tie Dye untuk Fesyen Remaja

5 Penggunaan Motif Tie Dye untuk Fesyen Remaja

Bagi Anda yang aktif di dunia fesyen tentu sudah tidak asing lagi dengan motif tie dye. Motif ikat celup yang pernah sangat populer di tahun 1960-an ini kembali tenar di kalangan anak muda dan banyak digunakan sebagai fesyen ikon, terutama untuk pakaian.

Di tahun 2020 bermunculan pakaian dengan motif pewarnaan ikat celup yang tampil dengan berbagai pilihan motif-motif menarik. Baik digunakan untuk santai maupun kegiatan resmi. Namun, yang paling banyak dipakai adalah untuk pakaian-pakaian bergaya santai remaja.

Fesyen Remaja dengan Menggunakan Motif Ikat Celup

Ternyata pakaian dengan motif pewarnaan ikat celup ini dapat digunakan untuk berbagai outfit, terutama untuk memberikan kesan santai dan keren. Mau tahu bagaimana penggunaan motif ini dalam fesyen remaja, mari simak beberapa contoh padu padan berikut:

1. T-shirt atau Kaos Mini Dress

Untuk yang suka tampil imut atau punya tubuh pendek bisa menggunakan T-shirt atau kaos mini dress untuk tampilan outfit hangout atau jalan-jalan ke mal. Pilih warna putih berpadu dengan motif ikat celup berwarna pink bentuk bulat, maka akan memberikan kesan santai dan manis.

2. Jogger Bercorak Celup Ikat untuk Berolahraga

Suka olahraga pagi atau jalan santai di sore hari, bisa menggunakan jogger bercorak tie dye. Setelan ini kelihatan kasual dan nyaman digunakan. Bisa pilih warna-warna lembut seperti biru atau hijau untuk motifnya dan padukan dengan sepatu olahraga warna putih atau senada dengan pakaian.

Selain untuk olahraga juga bisa memakai outfit ini untuk nongkrong bareng teman atau santai di rumah saat cuaca dingin karena bahannya bisa membuat merasa tetap hangat dan nyaman.

3. Midi Skirt Bahan Satin Warna Cerah

Mau nongkrong atau jalan sama teman memang paling pas pakai baju santai, tapi harus terlihat modis juga. Gunakan saja midi skirt bahan satin dengan warna cerah seperti kuning atau oranye, bisa juga merah. Lalu padankan dengan atasan putih, bisa bahan kaos atau sweater, tergantung cuacanya.

4. Jaket Hoodie

Pakai jaket hoodie bisa membuat tampil kekinian dan tetap chic. Sangat cocok untuk para fashion lover. Jaket hoodie bisa digunakan untuk olahraga, hangout, atau sebagai outer saat pergi ke luar rumah. Pilih warna-warna yang netral seperti abu-abu, putih, dan biru, karena sangat menunjang untuk berbagai suasana.

5. Celana Flare Berpotongan Cutbray

Gaya celana cutbray memang sudah lewat masanya, tapi masih fashionable digunakan untuk outfit harian atau digunakan ke kantor. Padankan dengan blus atau kaos juga bisa, sesuaikan dengan tempat yang akan didatangi.

Nah, itu dia beberapa outfit yang bisa digunakan oleh remaja maupun dewasa. Motif tie dye memang tidak ada matinya, bisa untuk berbagai gaya. Mau informasi lebih lanjut mengenai motif ikat celup ini, Anda bisa membaca artikel rupa rupa di situs Orami.co.id.

admin